Saturday 8 August 2015

Anugerah




Cinta adalah sebuah anugerah yang telah Allah berikan kepadaku
Dengan cinta aku merasa menjadi seseorang yang sangat istimewa
Hidupku telah sempuna

Kedua orang tuaku sangat mencintai diriku
Aku memiliki seorang kakak laki-laki dan sepasang adik kembar
dan mereka sangat menyayangiku
Bagiku tidak ada yang perlu dirisaukan dalam hidupku ini
Aku menjalani hari demi hari dengan canda tawa dan berjuta senyuman

Aku hanyalah gadis sederhana
Hanyalah gubuk tua tempat aku dilahirkan,
dan menjadi tempat tinggalku hingga saat ini
Hanya motor butut Ayah yang menjadi barang mewah kami
Motor yang suaranya pun sudah semakin kasar,
namun selalu setia mengantar Ayah kerja serta menghantarkan kami ke sekolah
Sebagai seorang pekerja pabrik, penghasilan Ayah tak seberapa,
akan tetapi cukup untuk menyekolahkan kami
Bagi Ayah pendidikan kami merupakan hal yang lebih utama
daripada sepiring nasi untuknya
Bagiku.. keluargaku adalah hal terindah yang ku miliki
Jika CINTA dan KASIH SAYANG mereka saja sudah cukup membuatku bahagia,
dan semua yang ku miliki saat ini sudah membuatku merasa cukup
Apa masih perlu aku mengharapkan harta yang berlebih?

Selain keluarga, aku juga memiliki tiga orang sahabat
Mereka sangat istimewa untukku
Persahabatan kami saling melengkapi
Selalu ada disaat yang lain membutuhkan
Tertawa dan bahagia bersama, menghapus duka dan menggantinya dengan suka,
saling membantu dalam setiap permasalahan

Aku sangat bersyukur atas hidup yang Allah berikan kepadaku
Untuk setiap kebahagiaan dan senyuman yang kurasakan
Untuk dunia yang sangat indah untuk aku tinggali,
walaupun sebenarnya aku sendiri belum pernah melihat dunia ini
Walaupun hanya hitam yang dapat aku lihat, tapi dengan kehadiran mereka
aku merasakan bahwa dunia ini sangatlah berwarna

Aku heran bagaimana mungkin seseorang diluar sana
merasa begitu menderita dan berputus asa
Benarkah kehidupan mereka tak seberuntung diriku?
Atau kah mereka yang kurang mensyukuri hidup ini?




No comments:

Post a Comment