Saturday 15 August 2015

Biarkan Aku Melepasmu, Sahabatku

Saat aku mencoba mengahancurkan sayap ini
Kau malah merajutnya kembali
Saat aku akan membuang kenangan itu
Kau malah membawa kembali masa lalu

Mengapa kau membuat aku berharap
Mengharapkan suatu harapan kosong
Mengapa kau tunjukkan suatu kesempatan
Kesempatan yang hanya ada untuk dia

Kini biarkan aku pergi
Biarkan aku melpasmu
Biarkan aku melupakanmu
Biarkan aku melepaskan sayap harapan ini

Karena sekarang kau telah bersamanya
Karena kau hanya memikirkannya
Karena kau hanya tersenyum untuknya

Karena kau tak lagi menatapku
Seperti dulu kau untukku
Seperti dulu hanya ada diriku
Seperti dulu tanpa dirinya

Biarkan kita kini bersahabat
Seperti dulu hanya sahabat
Dan cuma akan jadi sahabat
Dan tak pernah lebih dari sahabat

No comments:

Post a Comment